Sertu Demin Berharap, Komunitas Trailnya Semakin Peduli Dalam Membantu Masyarakat

Sertu Demin Berharap, Komunitas Trailnya Semakin Peduli Dalam Membantu Masyarakat
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || MADIUN – Anggota Penrem 081/DSJ, Sertu Demin bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Restu Putra Motor Adventure Trail melakukan rutinitas mereka dengan mengadakan ngetrail bareng.

Memulai start dari Pusdik Perhutani Desa Mojorayung, mereka melewati berbagai rintangan alam yang banyak terdapat di sepanjang rute, sebelum akhirnya tiba di tempat wisata Selo Gedong sebagai tujuan akhirnya.

Ditemui saat tengah beristirahat usai melakukan aksinya itu, Demin mengungkapkan terkait ngetrail bareng yang dilakukannya bersama rekan-rekan komunitasnya.

“Selain untuk menyalurkan hobi kami, kegiatan hari ini juga kami manfaatkan sebagai ajang reuni kami sesama anggota Restu Putra Motor Adventure Trail,” tuturnya di Selo Gedong, Kare, Kab. Madiun, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga  Penyerahan Mahasiswa KM 7 kepada SDN 1 Klepu untuk Kolaborasi dalam Meningkatkan Literasi dan Numerasi

“Karena dihadapkan dengan kesibukan kami masing-masing saat ini, jarang sekali kami bisa ngetrail bareng lagi. Makanya hari ini kita buat momen reuni, agar bisa kumpul lagi seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Demin juga menjelaskan bahwa, Restu Putra Motor Adventure Trail yang berdiri sejak tahun 2017 dalam setiap momen kegiatannya juga kerap mengadakan berbagai kegiatan Baksos.

“Selain menyalurkan hobi, kami juga kerap mengemas kegiatan yang kami lakukan dengan mengadakan Baksos, seperti membagikan Sembako gratis dan membantu pembangunan Masjid,” terangnya.

Ditanya harapannya, Demin ingin anggota komunitasnya itu semakin solid dan dapat menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai aksi sosial untuk membantu masyarakat

sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto Sekolahtoto Sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto situs togel Sekolahtoto Sekolahtoto SEKOLAHTOTO Sekolahtoto slot depo 5k slot deposit 5000