Bupati Pacitan Blusukan Ke Sejumlah OPD, Berikan Apresiasi Kinerja ASN di Masa Pandemi

Bupati Pacitan  Blusukan Ke Sejumlah OPD,  Berikan  Apresiasi Kinerja ASN di Masa Pandemi
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Mengawali tahun 2021 Bupati Indartato Melakukan Agenda kerja ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Heru Wiwoho serta Asisten Perekonomian dan  Pembangunan Yunus Hariadi, orang nomor satu di Pacitan itu melakukan monitoring sekaligus pembinaan.

“Yang paling utama adalah saya ingin menyampaikan terimakasih kepada teman teman OPD atas kinerjanya dan harapannya nanti LKPJ tidak ada permasalahan”, kata Bupati, Rabu (13/01/2020).

Bupati Indartato merasa perlu memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran mengingat perjalanan tahun 2020 yang cukup berat. Pandemi yang melanda hingga saat ini memaksa pemerintah melakukan perubahan perencanaan. Ini merupakan dampak dari kebijakan refocusing serta realokasi anggaran untuk penanganan wabah Covid 19.

Baca Juga  [VIDEO] Pembelajaran Kethek Ogleng Pacitan, Kampus Mengajar IV SD Negeri 4 Sempu Nawangan

Kepada para kepala OPD serta jajaran bupati yang akan segera mengakhiri masa kepemimpinanya itu berpesan untuk tetap semangat dalam bekerja lebih giat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. ASN harus menjaga kondisi tetap sehat dan bugar karena pandemi covid 19 masih terjadi. Berdasarkan  data terakhir,   jumlah akumulatif kasus positif confirm Covid-19 di  Kabupaten Pacitan hampir tembus angka 1000.

“Bupati Indartato  minta kepeda ASN dapat menjadi panutan dalam  menjalankan protokol kesehatan”, pesannya.

Bupati mengawali agenda kerja di Dinas Pendidikan Pacitan berlanjut ke Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).  Berikutnya bupati melanjutkan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan terakhir menuju Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Baca Juga  Simulasi Tanggap Bencana Tsunami Desa Sirnoboyo, Pacitan 2021