Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Masih Menunggu Keputusan dari DORNA

Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Masih Menunggu Keputusan dari DORNA
PRABANGKARANEWS.COM ||  MANDALIKAGP – Santer dikabarkan bahwa Thailand GP mundur pada musim 2021 karena pandemi covid-19 yang masih melanda Thailand. Namun hal ini dibantah oleh pengelola Sirkuit Buriram, setelah Bangkok Post melaporkan bahwa Pemerintah Thailand sepakat untuk menunda MotoGP 2021 ke 2022.
Pihak sirkuit Buriram dilansir dari Autosport.com menyampaikan bahwa Pemerintah Thailand mengumumkan penundaan MotoGP 2020 dengan harapan dapat diganti pada 2021 ini. Namun terjadi kesalahpahaman, dan masih dilanjutkan komunikasi dan tetap berharap MotoGP Thailand 2021 tetap diselenggarakan.

Chief Strategic and Communication Office Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Happy Harinto pun angkat bicara terkait dengan kabar yang beredar. Dikutip dari CNN Indonesia (04/02), mengatakan bahwa MGPA masih memilih untuk menunggu keputusan resmi dari Dorna. Dikutip dari laman Themandalikagp.com.

“Masih belum jelas sampai saat ini karena memang belum ada pengumuman resmi dari Dorna. Intinya sampai saat ini kami masih full konsentrasi di infrastruktur dan fasilitas penunjang lainnya baik di dalam sirkuit maupun di luar seperti sarana untuk peserta dan juga penonton sampai final homologasi di umumkan,” ucap Happy

“Kalau banyak yang mendukung ya tentu kami senang. Artinya di luar sana banyak yang memandang positif terhadap penyelenggaraan event MotoGP di Indonesia,”  tambahnya.

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *