Proses Penjaringan Ketua STKIP PGRI Pacitan Berlanjut

Proses Penjaringan Ketua STKIP PGRI Pacitan Berlanjut

PRABANGKARANEWS.COM || PACITAN – Berdasarkan Panitia Penjaringan Bakal Ketua STKIP PGRI Pacitan, 009/PPK.STKIP / KL / II / 2021, berdasarkan verifikasi berkas yang dilaksanakan panitia tanggal 18 Februari 2021, telah diumumkan Bakal Calon Ketua STKIP PGRI Pacitan Periode 2021-2025 yang memenuhi persyaratan terlampir.  Sehubungan dengan hal tetrsebut di atas segenap Civitas Kademika STKIP PGRI Pacitan dapat memberikan tanggapan atas catatan bukti kelengkapan tersebut  yang belum lengkap dengan mengisi formulir.

“Panitia sesuai perencanaan yang sudah disepakati dengan senat menyediakan ruang kepada seluruh sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan untuk turut serta meneliti terkait kelengkapan berkas bakal calon. Di pengumuman sudah kami sediakan google form untuk disampaikan dan akan kami tindak lanjuti sesuai perencanaan yg ada. Tentu ini berkesan terlalu formal, tapi kami akan memutuskan segala sesuatunya melalui keputusan rapat panitia. Bukan keputusan pribadi-pribadi,” tegas  Arif Mustofa Ketua Pansel Penjaringan  Bakal Ketua STKIP PGRI Pacitan.  Jumat (19/02/2021).

“Pansel yang diberikan amanah akan menunggu hari ini Sabtu (20/2/2021) untuk memberikan uji  publik dengan disertai dengan bukti-bukti otentik.  Sebagai contohnya jika ada yang menemukan bukti keempat calon mungkin ada yang merangkap tugas di instansi lain civitas akademika yang memberikan tanggapan harus menyertakan bukti fisik.  Kemudian hari Senin (22/2/2021) panitia akan mengklarifikasi kepada bakal calon yang bersangkutan kebenaran dari tanggapan tersebut, ” tegas Arif dalam sambungan whatsApp.

“Proses harus berjalan secara fair play sesuai dengan mekanisme yang sudah menjadi kesepakatan Panitia Seleksi.  Hal ini bagus untuk membangun proses demokrasi dan memberikan pembelajaran bagi masyarakat.  Semoga Pansel bisa menjadi wasit yang baik sehingga bisa melahirkan Ketua STKIP PGRI Pacitan yang baik, “ imbuh Agoes Hendriyanto.

“Panitia bekerja berdasar data per data yang kami terima dari bakal calon. Insya Allah kami akan bekerja secara objektif sesuai rencana yg sudah disusun. Mohon dukungan agar kami bisa bekerja dengan baik, “ujar Arif Mustofa Ketua Pansel STKIP PGRI Pacitan yang juga aktif pembina Teater Senthir.

Semoga tulisan ini tujuannya agar civitas akademika untuk memberikan suport kepada Pansel untuk  memberikan masukan yang akan dijadikan dasar untuk meloloskan ataupun mencoret dari keempat  bakal calon Ketua STKIP PGRI Pacitan.  Semoga Pansel diberikan kekuatan dan menjaga  amanah yang diembannya, untuk melahirkan Ketua STKIP PGRI Pacitan yang berkualitas.  Amiin YRA

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *