DPD GPMN OKI Benarkan, Administrasi Tiga Puluh Ribu Sebagai Syarat Jadi Anggota Koperasi Mandiri

DPD GPMN OKI Benarkan, Administrasi Tiga Puluh Ribu Sebagai Syarat Jadi Anggota Koperasi Mandiri

PRABANGKARANEWS.COM || Kayu Agung – Ketua DPD Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jailani, S.Pd, membenarkan adanya Administrasi Rp 30.000 sebagai syarat menjadi anggota koperasi mandiri pengusung atau pemohon dari BPUM UMKM Rp. 2,4 juta.

DPD GPMN OKI murni adalah organisasi yang menjembati program pemerintah, salah satunya mengusulkan bantuan untuk pelaku UMKM, kata Jailani, di Kayu Agung, hari  Selasa (2/3/2021).

Ketua DPD OKI menjelaskan bagi yang tidak setuju dengan adanya uang administrasi Rp.30 ribu untuk menjadi anggota koperasi mandiri, tidak apa-apa karena tidak ada paksaan.

GPMN OKI merupakan wadah pemberitahuan program dari Kementrian Koperasi dan UKM dan murni organisasi kemasyarakatan yang bersipat memberitahukan bantuan sosial.

Sementara itu, ditambahkan DPP GPMN melalui Wakil Sekjen, Irda Arpian ST,   kepada media membenarkan bahwa DPW GPMN Provinsi Sumatera Selatan Yani Paslah, memberikan perintah kepada DPD GPMN OKI untuk mengawal seluruh program pemerintah kepada masyarakat yang berhak menerimanya. (Red)

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *