Dandim 0311/Pessel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate MGKC Open 2021

Dandim 0311/Pessel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate MGKC Open 2021

PRABANGKARANEWS.COM || Pessel – Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel hadiri kegiatan pembukaan kejuaraan karate MGKC open 2021 bertempat kenagarian Nanggalo kecamatan Koto XI Tarusan pada Sabtu (27/3/2021).

Didampingi oleh Danramil 07/Tarusan Letda Inf Yuliam Ampera kegiatan juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Pessel Apt Rudi Hariansyah, S. Sos, anggota DPRD Kabupaten Pessel Maiyatul, Kapolsek Tarusan Iptu Advianus, Camat Doni Anggara, S. Spt, serta tamu undangan lainya.

Dandim 0311/Pessel selaku pembina Forki sangat mendukung adanya kegiatan ini positif ini bagi generasi muda. “Kami selaku ketua Forki Kabupaten Pessel sangat mendukung kegiatan ini, sehingga generasi muda dapat berprestasi dengan kemampuan dibidang karate sesuai dengan temanya kegiatan ini membangun semangat generasi muda dengan olah raga agar terciptanya generasi muda yang kompetitif, disiplin dan bertanggung jawab,” ungkap Dandim.

Selain itu, Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menuaring bakat-bakat baru di bidang olahraga karate.

” Semoga ke depan akan lahir bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan di masa mendatang, baik itu diajang Kejurda maupun pada  Kejurnas” tutup Dandim.  (Pendim 0311/Pessel)

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *