Koramil 14 Kabat Banyuwangi Evakuasi Laka Truk, Satu Meninggal Dua Kritis

Koramil 14 Kabat Banyuwangi Evakuasi Laka Truk, Satu Meninggal Dua Kritis

PRABANGKARANEWS.COM || BANYUWANGI –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Selatan Polsek Kabat tepatnya di pertigaan Desa Labanasem, setidaknya satu orang meninggal dan dua orang lainnya kritis, hari Rabu (21/04/2021)

Setidaknya kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan dari arah Rogojampi dan arah Banyuwangi selama 2 jam. Setelah  evakuasi korban, lalu lintas  baru diberlakukan buka tutup.

Babinsa Labanasem Pelda Sunaryo Hadi bersama anggota Koramil 14 Kabat dan Unit Laka Lantas Polsek Rogojampi datang ke tempat kejadian untuk mengevakuasi.

Sunaryo menceritakan kronologi kejadian, “Berdasar saksi mata yang berada di tempat kejadian sekitar Pukul 10.00 WIB, truk bermuatan keramik Nopol B 9875 BY melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang, kemudian Dam truk yang ada di depannya dengan Nopol DK 8579 DM mengerem mendadak menghindari sepeda motor yang keluar dari pertigaan arah barat. Kemudian truk yang bermuatan keramik tidak menguasai keadaan sehingga terjadi benturan keras dan menabrak bagian belakang Dam truk di depannya.

Tiga penumpang terjepit setelah kami evakuasi Sopir meninggal dunia dan dua penumpang lainnya kritis dan segera kami larikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi,” tutur Sunaryo.

Adapun identitas korban meninggal dunia yaitu, Sopir an. Adi wijaya laki laki berusia 29 tahun adalah warga Dusun Suko, Desa Gombeng Sari Kecamatan Kalipuro.  Kernet 2 orang kritis atas nama;  Toharun laki-laki berusia 36 tahun, warga Dusun Banyuputih, Desa Macan Putih;   dan Saiful Rizal laki-laki 27 tahun warga Dusun Krajan, Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro.

Sunaryo menambahkan, “”Kejadian kecelakaan truk ini selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polsek Rogojampi. Dan pengendara diharap berhati-hati karena jalan raya Labanasem – Kabat ini adalah jalan jalur cepat dan sering terjadi kecelakaan.”

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *