Timnas Indonesia Siap Hadapi Thailand

Timnas Indonesia Siap Hadapi Thailand

PRABANGKARANEWS.COM || Tim nasional Indonesia, sudah siap untuk menjelang laga awal melawan Thailand dari tiga jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga melawan Thailand akan berlangsung pada hari Kamis (3/6/2021) di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pukul 20.45 waktu setempat.

Thailand, menurut pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong adalah tim baik dengan pelatihnya, Akira Nishino. “Thailand tim yang bagus. Namun kami harus optimis untuk meraih poin melawan mereka,” kata Shin Tae-yong.

“Kami harus lebih fokus, kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapatkan kemenangan,” tegasnya lagi.

Sementara itu, menurut kapten tim saat melawan Oman, Evan Dimas, dirinya dan tim siap untuk laga esok hari.

“Kami siap melawan Thailand, tim sudah kembali menjalani latihan usai pemusatan latihan. Tentu kita tetap meminta dukungan dari suporter, kita sudah berjuang, tetapi kalau tidak ada dukungan dan doa-doa suporter, kurang lengkap rasanya. Jadi kita tetap meminta itu kepada masyarakat Indonesia, agar langkah kita juga dipermudah,” tutur kapten tim saat melawan Oman, Evan Dimas.

Evan menambahkan, Thailand bukan lawan yang mudah. “Tapi tentu kami akan berjuang sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal di laga esok,” tuturnya.

Thailand memang bukan lawan yang mudah, rekor pertemuan kedua tim juga masih memihak pihak lawan, namun dengan segala persiapan yang dilakukan oleh skuad Garuda, diharapkan mereka bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan.

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *