Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas  Bersihkan Gulma di  TMMD Kodim Tapsel

Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas  Bersihkan Gulma di  TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,-Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari  kelima belas.

Hari kelima belas,   Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di lahan kebun coklat Bu Rika Pangaben di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Prada Adanan Rangkuti,  Selasa (29/6/2021), mengatakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat selalu hadir dan bantu jika rakyat membutuhkan tenaga dan pikiran. (*)

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *