Profesionalisme Satgas dalam  Penataan Batu Jalan Baru  TMMD Kodim Tapsel   

Profesionalisme Satgas dalam  Penataan Batu Jalan Baru  TMMD Kodim Tapsel   

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Pembangunan jalan baru yang menjadi impian warga Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,  memasuki babak akhir yakni penataan batu untuk penngerasan jalan baru.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  hari  kedua puluh satu, kegiatan yang dilakukan yaitu  penataan batu kali untuk pengerasan jalan baru di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021),  mengatakan batu sudah mulai tertata di jalan baru.

Satgas professional dalam mengerjakan jalan baru.  Batu kali tertata rapi, dengan besar kecilnya ukuran batu yang sudah dipersiapkan oleh Satgas sebekumnya.  Sehingga kerataan batu yang ditata di jalan baru kelihatan rata. Hal ini memudahkan dalam proses selanjutnya yakni pengerasan jalan baru.  (*)

Please follow and like us:

redaksiprabangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *