PGRI Pacitan Gelar Peringatan HUT Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021

PGRI Pacitan Gelar Peringatan HUT Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021

Pacitan,-  Masih berlangsungnya masa pademi Covid-19  pada saat ini tidak menyurutkan PGRI Kab. Pacitan  untuk menyelenggarakan peringatan HUT Ke-76 PGRI sekaligus dirangkaikan dengan peringatan  Hari Guru Nasional tahun 2021, yang dileselanggarakan di ruang pertemuan di Jalan Lintas Selatan Pacitan depan Galeri Museum SBY, Kel.Sidoharjo, Keecamatan Pacitan, Kab.Pacitan.

Terbukti pada Kamis (25/11),  pengurus PGRI Kabupaten Pacitan menyelenggarkan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati momen penting tersebut. Kegiatan diikuti oleh pengurus PGRI Kabupaten Pacitan, pengurus Cabang PGRI dan Cabang Khusus STKIP PGRI Pacitan, dan unsur kepungurusan terkait.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji, S.S, ” menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga bernaung di bawah PGRI karena PGRI telah berbuat secara nyata bagi pendidikan di Indonesia. ”

“Selain itu juga dipaparkan bahwa anggota PGRI Pacitan juga merespons akibat masa pandemi dengan baik bersinergi dengan Pemkab Pacitan diantaranya mampu memberikan santunan pada keluarga anggota PGRI yang gugur karena pandemi,”tegas Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaj, Kamis (25/11).

Sementara itu, pada kesempatan itu Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji, S.S., “menekankan bahwa Pemkab Pacitan akan melakukan berbagai program untuk para guru di Kabupaten Pacitan terkait dengan kesejahteraan dan kejelasan statusnya utamanya guru yang lulus PPPK.”

Bupati Pacitan juga siap berupaya membantu kepentingan PGRI Kabupaten Pacitan demi peningkatan SDM dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pacitan.

Kegiatan tersebut  turut hadir mendampingi Bupati Indrata Nur Bayuaji;   Ketua DPRD Pacitan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kakankemenag Kab Pacitan,  Ketua PGRI Kabupaten Pacitan, Suprayitno Ahmad, S.Ag., M.Pd.I.

Kegiatan PGRI Kabupaten Pacitan, termasuk di dalamnya Konferensi Kerja Kabupaten 1 PGRI Pacitan berjalan dengan lancar. (Sutopo)

Please follow and like us:
Pin Share

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *