Aji Santoso, Lega Saat Tim Asuhannya Persebaya Menang 3-1 Lawan Persikabo

Aji Santoso, Lega Saat Tim Asuhannya Persebaya Menang 3-1 Lawan Persikabo

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut timnya baru saja melewati pertandingan yang berat di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Bajul Ijo menang 3-1 atas Persikabo 1973 dalam pekan kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Tiga gol Persebaya disumbang oleh gelandang Ricky Kambuaya (39’) dan dua lainnya diborong striker Jose Wilkson (25’ dan 41’). Sedangkan satu gol balasan Persikabo lahir lewat titik putih hasil eksekusi sang kapten Ciro Alves (64’).

Duel ini menjadi titik kebangkitan Persebaya setelah takluk dengan skor 1-3 dari Borneo FC pekan lalu. Motivasi para pemain Bajul Ijo untuk bangkit dan memetik tiga poin di laga ini menjadi kekuatan utama mereka menundukkan Persikabo.

Persebaya Surabaya memang tampil berbeda dibanding dengan pekan lalu. Mereka jauh lebih agresif sejak menit pertama. Rachmat Irianto dkk. terlihat mampu mengeksploitasi kelemahan di sisi kanan pertahanan Persikabo

“Jujur saya akui memang pertandingan ini cukup berat buat kami. Di pertandingan (pekan) pertama, kita tahu semua, Persebaya menuai kekalahan. Di pertandingan (pekan) kedua ini tadi merupakan suatu pertandingan mental buat pemain,” kata Aji dalam jumpa pers setelah laga.

“Kalau seandainya kami tadi (melawan Persikabo) tidak menang, tentunya akan berat. Alhamdulillah, dalam pertandingan yang cukup ketat ini kami bisa mendapatkan tiga poin,” imbuh pelatih berlisensi AFC Pro itu. (*)

 

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *