Bermain 10 Pemain Sejak Menit ke-4, Arema Malang Berhasil Tahan Imbang PSM Makasar

Bermain 10 Pemain Sejak Menit ke-4,  Arema Malang Berhasil Tahan Imbang PSM Makasar

BOGOR – Perasaan suka cita tentu dirasakan oleh pemain yang mencetak gol bagi timnya di sebuah pertandingan. Perasaan yang sama dirasakan gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi yang berhasil mencetak gol perdana pada lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Dia mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-22 yang membawa Arema FC unggul lebih dulu meskipun pertandingan berakhir imbang dengan skor imbang 1-1.

Pemain asal Bandung, Jawa Barat itu mengatakan bahwa gol yang dicetak merupakan buah dari kerja sama rekan-rekan setimnya terlepas dari rasa bangga karena berhasil memberi kontribusi positif bagi tim.

Menurutnya laga melawan PSM begitu berat bagi Arema FC yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-4, karena Jayus Hariono diganjar hukuman kartu merah. Namun berkat kerja keras seluruh pemain tim bisa terhindar dari kekalahan.

“Saya sangat bangga di luar saya bisa mencetak gol atau bagaimana. Dengan kinerja teman-teman semua dan juga kinerja tim. Sangat sulit kita bermain dengan 10 pemain dan bisa mendapatkan poin itu perlu diapresiasi sebesar-besarnya kepada pemain,” ungkap Hanif Sjahbandi.

Hanif mempersembahkan gol tersebut bukan hanya untuk dirinya yang baru saja menjadi seorang ayah namun gol tersebut dedikasikan kepada rekan setimnya dan juga seluruh pendukung Arema FC.

“Iya bahagia ya, kita punya anak pertama di luar itu juga gol ini sebenarnya untuk teman-teman semua. Karena kinerja teman-teman semua, saya enggak bisa bilang untuk siapa gol tersebut. Ini adalah untuk Arema, teman-teman saya, warga Malang, dan untuk semuanya seperti itu,” tutupnya.

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *