Debut Cristiano Ronaldo Bersama MU Hadapi Keroposnya Lini Belakang Newcastle United

Debut Cristiano Ronaldo Bersama MU Hadapi Keroposnya Lini Belakang Newcastle United

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diyakini bakal debut lawan Newcastle United di Liga Inggris. Kondisi lini belakang The Magpies di awal musim ini tengah keropos.

Ronaldo sudah ikut berlatih bersama Man Utd pada Selasa (7/9). Hal ini memperbesar peluangnya untuk tampil di laga lawan Newcastle, Sabtu (11/9).

Jelang persiapan kemungkinan menghadapi Ronaldo, Newcastle punya tren buruk soal lini belakang.

Dalam tiga laga tersebut, skuad arahan Steve Bruce juga sudah kebobolan delapan gol. Catatan itu masuk jajaran terburuk, hanya kalah dari Arsenal (9 gol) dan Norwich (10).

Padahal lawan-lawan Newcastle di tiga pekan awal bukanlah tim-tim dari Big Six. Tim-tim yang memberondong gawang Newcastle adalah West Ham United (4 gol), Aston Villa (2 gol), dan Southampton (2 gol).

Pola tiga bek sejajar dalam 3-5-2 yang bisa bertransformasi jadi 5-3-2 tak cukup membuat lini belakang Newcastle tampil tangguh.

Bahkan keroposnya lini belakang Newcastle membuat mereka membuang keunggulan gol pada laga lawan West Ham dan Southampton. Pada dua laga tersebut, Newcastle sempat dua kali memimpin pada skor 1-0 dan 2-1

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *