Susunan Pemain Laga Semifinal Piala Thomas Indonesia Melawan Denmark

Susunan Pemain Laga Semifinal  Piala Thomas Indonesia  Melawan Denmark

Jakarta – Pertandingan Piala Thomas 2020 memasuki babak  semifinal.  Tim Putra Indonesia yang tergabung dalam Tim Piala Thomas pada hari ini  Indonesia akan melawan Denmark di semifinal Piala Thomas 2020. Berikut ini susunan pemain laga empat besar turnamen dua tahunan itu.  Indonesia juara terbanyak Piala Thomas sebanyak 13 gelar.

Pertandingan akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus,, Denmark, Sabtu (16/10/2021) pukul 18.00 WIB, Indonesia meladeni tuan rumah Piala Thomas 2020. Laga ini disiarkan di TVRI serta televisi lainnya.  Laga yang akan diperkirakan sangat seru.

Indonesia melaju di babak 4 besar setelah pada  babak 8 besar, Indonesia mengalahkan Malaysia 3-0.  Malaysia pada gelaran Piala Sudirman mengalahkan Indonesia kini telah terbayar lunas oleh Tim Thomas Indonesia yang berhasil mengalahkan Malaysia.

Sementara itu, lawan Indonesia di babak semifinal Denmark menang atas India dengan skor 3-1.

Pada babak semifinal ini Tim Thomas Indonesia akan menurunkan formasi terbaik yang kemarin mengandaskan Tim Thomas Malaysia.  Adapaun susunannya sebagai berikut:

Pada pertandingan tunggal pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Viktor Axelsen. Di nomor ganda, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Sukamuljo akan meladeni Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Jonatan Christie akan melawan Andres Antonsen di tunggal kedua semifinal Piala Thomas 2020. Setelah itu giliran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang melawan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Shesar Hiren Rhustavito kembali menjadi pemain yang dipasang di partai pamungkas. Dia akan melawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Dalam dua pertandingan fase grup, Shesar menjadi penentu kemenangan Indonesia saat berhadapan dengan Thailand dan Taiwan. (*)

Please follow and like us:
Pin Share

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *