Keren Bisa Test Drive Motor Listrik di GIIAS 2021

Keren Bisa Test Drive  Motor Listrik di GIIAS 2021

Tangerang,- GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi dibuka. Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2021, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai berbagai motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Ride yang bertempat di Loading Dock Hall 8, termasuk diantaranya motor listrik.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride yang dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis. Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

Dilansir dari indonesiaautoshow.com, Jum’at (19/11/2021), GIIAS sebagai salah satu ajang untuk promosi motor dan mobil listrik.  Motor dan mobil listrik masa depan yang akan bisa untuk mengurangi emisi karbon di lapisan atmosfer bumi.  Ketersediaan infrastruktur mobil dan motor listrik PLN Persero juga memamerkan hasil teknologinya guna menunjang tranformasi ke motor dan mobil listrik. (*)

 

Please follow and like us:
Pin Share

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *