Personel Polsek Tapung Cegat Pengguna Jalan yang Belum Vaksin di Lintas Bangkinang-Petapahan

Personel Polsek Tapung Cegat Pengguna Jalan yang Belum Vaksin di Lintas Bangkinang-Petapahan
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Personel Polsek Tapung melakukan pencegatan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Simpang Majapahit jalan lintas Bangkinang-Petapahan km 26/27 Desa Petapahan Kecamatan Tapung untuk di vaksin, Rabu (12/1/2022).

Upaya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar terhindari dari virus corona itu dilaksanakan bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Kecamatan Tapung dipimpin Kapolsek Kompol Sumarno.

Kegiatan ini diikuti Camat Sofiandi Kanit Binmas AKP Alizar, Panit Samapta IPTU Tarmizi, Panit Lantas IPTU Budi Surtiono serta beberapa personel Polsek dan Koramil 16 Tapung dan juga Satpol PP Kecamatan Tapung.

Petugas memeriksa kartu vaksin bagi pengguna jalan yang belum vaksin, mereka langsung diarahkan untuk melaksanakan tahapan vaksinasi di Puskesmas Petapahan.

Baca Juga  Mabes Polri Menurunkan Tim Mengungkap Peristiwa Penembakan di Parigi Moutong

Sementara tim vaksinator yang dipimpin Kepala UPT BLUD Puskesmas Petapahan Tasliati menyelenggarakan vaksin bagi warga disana.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atau petugas yang terlibat, baik yang bertugas secara langsung maupun tidak langsung sesuai peran dan fungsinya masing-masing untuk mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Sebelumnya Sekda Kampar Yusri menyatakan dapat mencapai target vaksin dosis II 60 persen pada akhir bulan ini. Pelaksanaan vaksinasi itu dikerahkan ke seluruh Puskesmas dan desa. (nty/jnn)