Semoga Menjadi Insan yang Berkualitas, Beriman dan Berdedikasi, Bersama Mahasiswa PBSI STKIP PGRI Pacitan Angkatan 2018

Semoga Menjadi Insan yang Berkualitas, Beriman dan Berdedikasi, Bersama Mahasiswa PBSI STKIP PGRI Pacitan Angkatan 2018
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || PACITAN – Tak ada yang abadi di dunia ini. Semuanya memiliki waktunya sendiri- sendiri. Ada yang datang kemudian pergi. Masa depan yang akan datang pun akan berlalu menjadi masa lalu.

Sebagai manusia kita hanya bisa menerima segala hal yang terjadi pada hidup kita. Sebagai makhluk yang perasa, membuat kita bahagia atas sebuah pertemuan dan sedih atas suatu perpisahan.

Tak jarang kita mengungkapkan hal tersebut lewat kata-kata agar perasaan menjadi lebih lega. Baik kegembiraan ataupun kesedihan semuanya butuh tempat masing-masing untuk diluapkan. Karena menahan perasaan itu sangatlah menyakitkan.

Momen yang ditunggu  mahasiswa PBSI  STKIP PGRI Pacitan  angkatan 2018 hari ini ada salah satu yang mengikuti ujian skripsi gelombang pertama yang telah lulus. Semoga yang lainnya untuk segera menyusul untuk kerjakan skripsinya.  Tidak ada perpisahan di antara kita. Di mana pun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku.

Baca Juga  Produk Industri Otomotif Nasional Diekspor ke 80 Negara di Dunia

Perpisahan memang menyakitkan. Saat kita terlalu larut akan kesedihan. Namun, dari perpisahan itulah kita belajar arti sebuah kehilangan. Dan belajar untuk menghargai apa yang telah kita miliki. Bravo untuk kita semua !

Walaupun meski jarak ada di antara kita, kita tidak pernah merasa jauh. Karena persahabatan jalinan hubungan antara bapak dan anak tak akan bisa  diukur dengan jarak, melainkan hati.  Sukses selalu di manapun kamu nanti berada doaku tulus selalu menyertaimu. Amiin YRA. (*)