Pacitan Montain Bike Adventure 5, Promosikan Potensi wisata Pacitan

Pacitan Montain Bike Adventure  5, Promosikan Potensi wisata Pacitan
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM ||  PACITAN – Ratusan Goweser dari dalam dan luar kota Pacitan, Minggu (05/02/2023) turut ambil bagian dalam event Pacitan Montain Bike Adventure (PMBA) seri 5 di Kabupaten Pacitan. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan hari jadi ke-278 Kabupaten Pacitan.

PMBA seri 5 diberangkatkan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ( Mas Aji). Mengambil start dari lapangan Desa Ngadirejan Kecamatan Pringkuku, para peserta PMBA seri 5 akan menempuh rute menantang sepanjang 22 km sebelum mencapai finish di Pantai Pancer Door.

“Selamat menikmati jalur menantang Pacitan hati-hati kalau tidak kuat jangan dipaksakan,” pesan Mas Aji saat pemberangkatan.

Para peserta luar kota diantaranya datang dari Jombang, Mojokerto, Blitar, kabupaten-kabupaten Karesidenan Madiun, Wonogiri, Sukoharjo, Surakarta, Yogyakarta hingga terjauh dari Jakarta.

Baca Juga  Sirkuit Nasional Voli Pantai Seri 2 Digelar di Pantai Pancer Door Pacitan, Disparpora Pacitan Gratiskan Tiket Masuk

“Tujuan dari PMBA seri 5 ini selain turut meneriahkan hari jadi Kabupaten Pacitan juga untuk memasyarakatkan olah raga MTB serta mempromosikan pariwisata Pacitan,” kata Ashuri Hidayat Ketua Panitia Penyelenggara.