Diduga Kelelahan, PPK Kabupaten Luwu Meninggal Dunia Usai Bimtek di Makassar

Diduga Kelelahan, PPK Kabupaten  Luwu   Meninggal Dunia  Usai  Bimtek di Makassar
SHARE

PRABANGKARANEWS || Seorang petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu bernama Yusri Hafid berusia 37 tahun dinyatakan meninggal dunia di kamar Hotel Four Poin by Sheraton usai mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Usai memastikan ada korban meninggal di hotel tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) beserta tim Inafis Polrestabes Makassar untuk melaksanakan pengecekan selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara, dikutip dari Antaranews.com Minggu (17/12/23).

Dikonfirmasi terpisah, rekan korban Kemal menceritakan awalnya korban mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis, Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2024 Tingkat PPS dan PPK se-Kabupaten Luwu.

Baca Juga  Unjuk Rasa Massal di London: Protes Dukungan Terhadap Israel dan Panggilan Untuk Keadilan Palestina

Saat ditanyakan apakah korban punya riwayat penyakit saat mengikuti Bimtek tersebut, kata anggota KPU Luwu Adly Aqsha, untuk riwayat penyakitnya kurang diketahui, tetapi pekan lalu sebelum berangkat Bimtek ada kegiatan lain karena bersangkutan menjabat Sekretaris PSSI Luwu. (*)