Timnas Indonesia Menang 1-0 dengan Timnas Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Menang 1-0 dengan Timnas Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026
SHARE

PRABANGKARANEWS || Timnas Indonesia menang 1-0 dengan Timnas Vietnam, Kualifikasi PIALA Dunia 2026, grup G zona Asia di Stadoin Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Kamis (21/3/24).

Pada babak awal Indonesia dan Vietnam bermain sangat hati-hati. Timnas kesulitan untuk memainkan bola dari kaki ke kaki dan mengembangkan permainan hingga menit ke 10.

Indonesia mencatatkan peluang pertama pada menit ke-30. Lewat aksi individu Rafael Struick di sisi kiri pertahanan  Vietnam dengan mendapatkan ruang tembakan.

Pada babak kedua STY melakukan perubahan dengan memasukan Pratama Arhan, Sandi Wals, dan Egy Maulana Fikri.  Pergantian pemain membawa agresifitas Timnas semakin meningkat,

bermula dari lemparan dalam Pratama Arhan bola reborn berhasil dimanfaatkan oleh Egy Maulana Vikri untuk membuat Gol kemenangan Indonesia  pada menit ke-52.

Baca Juga  Komitmen TNI Netral Pada Pemilu 2024, Netralitas TNI Harga Mati

Presiden yang mengikuti pertandingan secara langsung di GBK sangat bersuka cita dengan gol kemenangan yang dibuat oleh  Egy Maulana Vikri.

Pertandingan berlangsung sengit. Pertandingan diberi waktu tambahan 5 menit. Akhirnya wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan anatara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam dengan skor keunggulan 1-0.

Pertandingan selanjutnya Jay Idzes dan kawan-kawan akan melakoni laga tandang di  Stadion My Dinh, Hanoi untuk lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, pada hari Selasa  26 Maret 2024.