Fabio Quartararo Naik Podium Juara Ketiga MotoGP Styria 2021

Fabio Quartararo Naik Podium Juara Ketiga MotoGP Styria 2021

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, puas dengan hasil yang didapat dalam MotoGP Styria 2021. Berhasil naik podium ketiga, Quartararo pun menjadi jauh lebih percaya diri dalam menatap balapan berikutnya yang juga akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Sebagaimana diketahui, Quartararo berhasil menyudahi balapannya di MotoGP Styria 2021 yang berlangsung pada akhir pekan ini di posisi ketiga. Hasil ini pun membuatnya senang.

Balapan sendiri dimenangkan oleh rider Pramac Ducati, Jorge Martin. Dia disusul oleh pembalap Tim Suzuki Ecstar yang juga merupakan rekan senegaranya, yakni Joan Mir.

Bagi Quartararo, hasil tersebut terasa memuaskan dan cukup. Apalagi, El Diablo -julukan Quartararo-merasa ada beberapa aspek dalam hal performa yang bisa diperbaiki.

Kondisi ini membuatnya optimis bisa berbicara banyak dalam balapan berikutnya yang bertajuk MotoGP Austria 2021. Demi mendulang hasil manis, dia pun siap meningkatkan performa.

“Perasaannya sangat bagus sehingga kami tidak perlu menjadi gila dengan pengaturan. Ini tentang saya mengubah gaya berkendara dan selama balapan mencoba banyak hal yang bekerja dengan cukup baik,” ujar Quartararo, mengutip dari Motor Sport International, Selasa (10/8/2021).

“Jadi, mari berharap untuk melakukan sesuatu yang lebih baik untuk minggu depan,” lanjutnya.

“Saya sangat senang karena kecepatan kami sangat bagus sepanjang akhir pekan, dan selama balapan saya sangat senang,” jelas pembalap 22 tahun tersebut.

“Karena ketika Anda melewati 25 lap balapan terasa sangat panjang, tetapi saya berhasil tetap fokus dan bahkan dalam balapan saya mencoba beberapa hal berbeda ketika saya melihat Johann (Zarco) ada di belakang,” sambungnya.

Quartararo juga mengaku senang dan siap meningkatkan performa untuk minggu depan. Terutama, dia siap meningkatkan catatan waktu dalam kualifikasi yang penting dalam balapan.

“Saya sangat senang dan saya pikir cukup jelas di mana kami perlu meningkatkan untuk minggu depan, selalu sulit untuk menjaga ban belakang tetap dingin sepanjang balapan jadi saya akan mencoba dan mengubah cara saya mengendarai motor sedikit. Tapi untungnya, kami masih secepat kemarin,” tukasnya. (*)

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *