Gol Marc Klok Akhiri Trend Negatif Persib Bandung Kontra Barito Putra

Gol Marc Klok Akhiri Trend Negatif Persib Bandung Kontra Barito Putra

Lanjutan BRI Liga 1 2021  Persib Bandung mengakhiri tren negatif kontra Barito Putera. Persib berhasil menang 1-0 melalui gol tendangan bebas yang dicetak Marc Klok pada pertandingan BRI Liga 1 2021/2021, Sabtu (4/9/2021).

Kemenangan tersebut terasa spesial    Tim Bandung Persib Bandung.  Hal tersebut begitu istimewa  terasa  menjadi kemenangan perdana Maung Bandung atas Barito Putera dalam lima tahun terakhir.

Persib Bandung terakhir kali mampu mengalahkan Barito Putera pada ISC A Championship 2016. Ketika itu, Persib menang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Pakansari (13/8/2016).

Sejak kompetisi sepak bola Indonesia bernama Liga 1, Persib selalu kesulitan menang atas Barito Putera. Perinciannya adalah dua kali kalah dan lima kali imbang.

Setelah penantian panjang selama 720 menit, akhirnya Persib bisa menang lagi atas Barito Putera. Kemenangan juga terasa spesial karena diraih pada laga pembuka musim di BRI Liga 1 2021/2022.

Selain itu, gol kemenangan  Persib Bandung juga dicetak Marc Klok yang merupakan pemain anyar. Wajar bila kemenangan ini terasa spesial buat Persib dan juga Marc Klok yang mencetak gol dalam debutnya.

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *