PSM Makasar Kalahkan Persebaya 3-1 di Pekan Ketiga BRI LIga 1

PSM Makasar Kalahkan Persebaya 3-1 di Pekan Ketiga BRI LIga 1

Bandung,- PSM Makasar akhirnya memetik kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021/2022. Di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021), skuad asuhan Milimor Seslija mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada pekan ketiga.

Sukses ini sekaligus menjaga asa tim kebanggaan masyakarat Sulawesi Selatan setelah mengoleksi lima poin dari satu kali menang dan dua imbang.

“Karakter permainan PSM justru muncul setelah kami tertinggal lebih dulu. Sebelum gol Persebaya, saya akui PSM belum fokus sehingga lawan sempat mendominasi,” tutur Milo.

“Saya persembahkan kemenangan ini buat fans PSM di Makassar dan seluruh Indonesia,” ujar Milomir pada sesi jumpa media usai pertandingan.

Menurut Milo, sapaan akrabnya, kunci kemenangan timnya atas Persebaya adalah seluruh pemain PSM bermain dengan hati serta menjalankan strategi yang diinginkannya.

Persebaya lebih dulu unggul lewat gol Jose Wilkson. Setelah gol itu, PSM Makassar membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol beruntun dua gol Anco Jansen dan Yacob Sayuri. Semua gol tercipta di babak pertama.

Setelah ketinggalan pemain PSM bangkit kembali dan berhasil membalikkan keadaan dan unggul 3-1 setelah pada babak kedua tidak  tercipta gol.  Hal ini menjadi kemenangan perdana dari PSM yang sebekumnya hanya bermain imbang dengan lawan-lawannya. (*)

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *