Ayam Panggang Mbok Cimplek, Jatipura, Karanganyar

Ayam Panggang Mbok Cimplek, Jatipura, Karanganyar
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM ||  Karanganyar dengan objek wisata serta kulinernya dengan sejuta rasa salah satunya di Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, yang terletak di Jl. Raya Ngadirojo-Jatipuro.

Ayam Panggang Mbok Cimplek, yang selalu rame dengan racikan bumbunya.  Serta yang tak kalah sensasinya adalah mempertahankan tungku tradisional dengan  kayu bakarnya.  Pas untuk membuat masakan Ayam Panggang terasa nikmat dan tak sepi pengunjung,” dikutip dari carikulinersolo Sabtu (1/1/2022).  

Ternyata tempatnya asik banget, di depan ada area buat makan dan lesehan. Terus di belakang ada tangga turun buat lihat proses pemasakan Ayam Panggang di dapur.

Satu hari, ngga main-main sehari bisa menghabiskan ayam sampai 100 ekor loh.  Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 rumah makan tradisional ini,  laris polll gaes.

Baca Juga  Tambah 2 Kasus Baru di Pacitan Per 4 Juli 2020

Untuk review rasa, ayam kampung panggang ini bumbunya sedeng, ngga terlalu strong manisnya. Daging ayam kampungnya juga empuk. Sambalnya ngga terlalu pedes, diimbangi sama lalapan dan urap bisa menyatu wenak .

Satu porsi plus minum diharga 20K atau paket ingkung buat 4-5 orang 100K gaes. Cek @bukumenu.cks aja buat detil harganya.

Untuk alamat Ayam Panggang Mbok Cimplek,  Jl. Raya Ngadirojo – Jatipuro.  Atau ketik di Gmaps: “Ayam Panggang Mbok Cimplek”. (*)


SHARE
prabangkara