Kasdam I/BB Menutup Kejuaraan Judo Piala Pangdam I/BB Tahun 2022

Kasdam I/BB Menutup Kejuaraan Judo Piala Pangdam I/BB Tahun 2022
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi diwakili Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky menutup Kejuaraan Judo Pangdam I/BB Tahun 2022 di GOR Angsapura Jalan Arief Rachman Hakim Medan, Sabtu (19/11/2022).

Dalam penutupan ini, Kasdam I/BB menyampaikan bahwa substansi dari pelaksanaan Turnamen ini bukanlah sekedar mencari pemenang, akan tetapi lebih dari itu untuk mencari bibit – bibit Atlet Judo yang berprestasi.

Selain itu, kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dan persaudaraan guna mempererat rasa persatuan bagi segenap komponen Bangsa serta sekaligus mewariskan nilai-nilai Kepahlawanan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa.

Selanjutnya, Kasdam menyampaikan ucapan Selamat dari Pangdam kepada para pemenang atas prestasi yang telah diraih dan bagi atlet Judo yang belum meraih Juara, Jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berlatih dan jadikan cambuk untuk terus berlatih dan berlatih lebih giat lagi.

Baca Juga  Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

Turut hadir, Pamen Ahli, para Asisten, LO TNI AL, para Kabalakdam, Dandim 0201/ Medan, para Dansat, Konjen Jepang Kazuya Kagami, Ketua Yayasan Angsapura, Ketua KONI Sumut, Ketua KONI Medan, Ketua PJSI Sumut dan Kababinminvetcaddam Kol Inf Joko Supriyanto serta Danramil Medan Kota, dan Kapolsek Medan Area.(Pendam I/BB)


SHARE