Argentina Melaju ke Final Piala Dunia Qatar 2022, Usai Kalahkan Kroasia 3-0

Argentina  Melaju ke Final Piala Dunia Qatar 2022, Usai Kalahkan Kroasia 3-0
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Hasil akhir semifinal Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Timnas Argentina melawan Timnas Kroasia   yang berlangsung Rabu 14 Desember 2022 dini hari tadi. Bermain  di Stadion Lusail, Qatar pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan hidup mati anatara kedua tim terlihat sejak kick off babak pertama dibunyikan oleh wasit. kedua timnas bemain ngotot ingin memenangkan pertandingan tersebut untuk melaju ke babak  final Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan tersebut,   baik Argentina   maupun Kroasia  sama-sama bermain ngotot.

Kedua tim baik Argentina   maupun Kroasia    saling serang demi bisa menjebol gawang lawan supaya bisa menang dan lolos ke final Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga  Menhub: Patimban Akan Jadi Pelabuhan Terbesar dan Bisa Dikembangkan Hingga 14 Juta TEUs

Tapi, pada menit ke-35 Lionel Messi berhasil memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang yang dijaga Dominik Livakovic melalui tendangan penalti.

4 menit kemudian, Julian Alvarez berhasil menambah keunggulan  Argentina. Pada menit ke-39, Julian Alvarez merobek gawang  Kroasia. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan  Argentina.

Usaha  Kroasia untuk mengejar ketertinggalan tampak sulit dilakukan.  Apalagi setiap melakukan serangan selalu berhasil dihadang oleh bek tanggung Argentina sehingga tidak ada yang masuk ke gawang Argentina .

Alih-alih merobek jala Argentina.  Sehingga kiper Timnas Kroasia memungut bola dalam jaring gawangnya sendiri,  kebobolan lagi di menit 69.

Jualian Alvarez kembali  memasukan gol ke gawang  Kroasia/ Alhasil, skor hingga akhir pertandingan menjadi 3-0

Baca Juga  Sambutan baik dari Warga Sei Pinang Mendapatkan Sosialisasi  Prokes 5M

SHARE