Polsek Ciruas Polres Serang Gelar KRYD

Polsek Ciruas Polres Serang Gelar KRYD
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Serang – Polsek Ciruas telah melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya dengan jumlah personel 9 orang bersama Satpol PP pada Sabtu (17/12).

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Ipda Sulung membenarkan kegiatan tersebut. “Betul telah dilaksanakan patroli KRYD diwilayah Polsek Ciruas dan mami bersama Muspika Ciruas terus akan razia, dan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, sesuai atensi pimpinan, semoga masyarakat generasi muda dalam menyambut natal dan tahun baru jauh dari mirasantika dan mereka adalah pemain lama yang terus kucing-kucingan,” kata Sulung.

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri melalui Rasiman menambahkan, bahwa pihaknya tidak akan pernah berhenti melakukan razia minuman keras di Kecamatan Ciruas. “Selagi masih ada laporan/informasi dari warga, maka kami bersama Muspika akan langsung mengamankan miras tersebut,” ujar Rasiman.

Baca Juga  9 Admin Grup WhatsApp yang Provokasi Pemudik Motor, Ditangkap Polda Banten

Sasaran patroli tersebut diantaranya antisipasi C3, balap liar, penyakit minuman keras, sajam, geng motor, dan premanisme.

Dalam hal ini Sulung menyampaikan, dalam giat tersebut anggota sisir daerah-daerah rawan dan berhenti. “Dalam giat ini personel akan memeriksa daerah rawan serta akan berhenti apabila menemukan kerumunan yang mencurigakan makan akan di lakukan penggeledahan,” ucap Sulung.

Terakhir Sulung memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami memberikan himbauan¬†kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Ciruas,” tutup Sulung (Bidhumas).


SHARE