Band “NOAH” Sukses Hibur Masyarakat Wonogiri di Alun-alun Giri Krida Bhakti

Band “NOAH” Sukses Hibur Masyarakat Wonogiri di Alun-alun Giri Krida Bhakti
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Band papan atas NOAH sukses hibur masyarakat Wonogiri di Alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, Rabu (17/5) malam. Dalam konser itu, Ariel dkk tampil enerjik. Penampilan NOAH dibuka dengan lagu Separuh Aku dan disusul belasan lagu lain. Total, ada 16 lagu yang dibawakan.

“Wonogiri luar biasa,” kata Ariel di tengah membawakan lagu Kisah Cintaku, dilansir dari istagram humaswonogiri  Jum’at  (19/5/2023).

Seringkali Ariel menyapa Sahabat Noah dari berbagai daerah yang datang ke pusat Kota Sukses itu. Termasuk salah satu bule Italia yang ada di barisan depan.

Ariel juga berterima kasih kepada Pemkab Wonogiri yang mengundang NOAH. Di ujung penampilannya, NOAH menyanyikan lagu Walau Habis Terang. Riuh penonton bertambah saat kembang api menghiasi langit pusat kota itu.

Baca Juga  Terdapat 18 Pantai yang Indah dan Menawan di Wonogiri yang Wajib Dikunjungi

Sementara itu sebelumnya, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno menuturkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari Sosialisasi Perundang-undangan Bea Cukai dan Tembakau sekaligus merayakan Hari Jadi ke-282 Kabupaten Wonogiri.

Menurut dia, itu menjadi wujud tanggung jawab terhadap pengelolaan hasil cukai untuk dapat dimanfaatkan segenap lapisan masyarakat pada kegiatan yang berdampak positif pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan malam Ini menjadi momentum yang sangat tepat untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap konsumsi bahan olahan tembakau, dengan memastikan keaslian cukai tembakau karena dari setiap cukai yang dibayar memberikan andil bagi pemasukan negara,” katanya.

Setyo Sukarno menambahkan kegiatan malam itu terwujud berkat kerjasama dari semua pihak yang telah bekerja secara maraton sehingga dapat berjalan dengan baik. Pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi Bea Cukai Surakarta, Biro ISDA Jawa Tengah, TNI-Polri dan instansi maupun elemen lain yang mendukung Pemkab Wonogiri.

Baca Juga  Narasi Tengah