DRTPM Gelar Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Tahun 2023

DRTPM Gelar Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Tahun 2023
SHARE

PRABANGKARANEWS || Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) mengadakan acara Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun anggaran 2023 secara luring di Hotel Santika Depok pada tanggal 19 Juni. Acara ini dihadiri oleh Ketua LP/LPM/LPPM Perguruan Tinggi di Lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dari 75 perguruan tinggi dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I hingga XVI.

Pada acara tersebut, M. Faiz Syuaib selaku Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat memberikan sambutan dan memaparkan kebijakan DRTPM. Dalam sambutannya, Faiz berharap agar Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik serta LLDIKTI dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan pelaksanaan program-program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga  Jelang Puncak Musim Hujan, BNPB Himbau Masyarakat Untuk Waspada dan Siaga Potensi Bencana Hidrometeorologi

Penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara DRTPM dengan perguruan tinggi dalam rangka menghasilkan penelitian yang berkualitas dan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Dengan melibatkan 75 perguruan tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di wilayah I hingga XVI, diharapkan program penelitian dan pengabdian dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Tayangan acara Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tersebut dapat disaksikan kembali melalui kanal YouTube DRTPM – Diktiristek. Melalui tayangan ini, diharapkan informasi mengenai acara dan komitmen DRTPM dalam memajukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat disebarkan secara luas dan dapat diakses oleh berbagai pihak yang berminat.

Baca Juga  Polri Terima Penghargaan Kemenpan RB, Kapolri Terus Tingkatkan Layanan Publik