Gadis Kretek: Melangkah di Puncak Kesuksesan di Netflix !

Gadis Kretek: Melangkah di Puncak Kesuksesan di Netflix !
SHARE

PRABANGKARANEWS || Serial karya anak bangsa, “Gadis Kretek,” kini mengukir prestasi gemilang dengan meraih tempat di Netflix Top 10 global! Disutradarai oleh duo berbakat, @kamilandini dan @ifa_isfansyah, serial ini menjadi daya tarik utama bagi penonton di seluruh dunia. Kiprahnya tak berhenti di situ; hingga 12 November 2023, “Gadis Kretek” berhasil mencatat lebih dari 1,6 juta jam tayangan hanya dalam satu minggu!

Dengan latar tahun 1960-an, serial ini mengisahkan perjalanan cinta dan pencarian jati diri seorang perajin berbakat di industri rokok kretek Indonesia. Kehadiran “Gadis Kretek” bukan hanya sekadar hiburan, melainkan sebuah karya yang merangkum sejarah dan budaya khas Indonesia.

Baca Juga  Gubernur Jatim, Abadikan Kunjungan ke Wisata Sentono Gentong dengan Berfoto Latar Teluk Pacitan

Sebagai #SobatParekraf, kita diundang untuk menyaksikan kisah inspiratif di setiap episode “Gadis Kretek.” Perpaduan cerita yang mendalam dan pengarahan tangan ahli membuatnya layak diperhitungkan sebagai tontonan wajib minggu ini. Menyuguhkan ketegangan dan kehangatan di setiap adegannya, serial ini bukan hanya menghibur tapi juga mempersembahkan potret berharga dari masa lalu.

Tentu saja, keberhasilan “Gadis Kretek” di kancah internasional membuka jalan bagi karya-karya sinematik Indonesia lainnya untuk meraih pengakuan global. Langkah ini semakin menegaskan bahwa Indonesia memiliki bakat dan daya tarik yang dapat bersaing di panggung dunia hiburan.

Dengan prestasi mencoloknya, “Gadis Kretek” tidak hanya menjadi tontonan, melainkan ikon pencapaian industri kreatif Indonesia. Sebuah gebrakan positif yang perlu kita dukung dan apresiasi sebagai wujud kebanggaan terhadap karya anak bangsa di kancah perfilman internasional.

Baca Juga  Tentara Sudan Setuju Perpanjang Gencatan Senjata Selama 72 Jam

Sumber: : Kemenparekraf.ri