Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Madiun Salurkan Bantuan Usaha dari BAZNAS

Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Madiun Salurkan Bantuan Usaha dari BAZNAS
SHARE

PRABANGKARANEWS, Madiun, Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar pengajian di Pendopo Ronggo Djoemeno. Pengajian ini menghadirkan penceramah KH. Much Syamsuddin Al Aly, pengasuh Pondok Pesantren Al-Fatah Warujayeng, Nganjuk, Kamis (22/2/2024).

Pada kegiatan yang dimotori Bagian Kesra Setda ini, Pj. Bupati Madiun, Tontro Pahlawanto, bersama Forkopimda menyalurkan Bantuan Usaha Ekonomi Mikro dan kecil (BANTU EMAK), salah satu program Baznas Kabupaten Madiun. Bantuan diberikan secara simbolis kepada lima orang penerima manfaat berupa modal usaha dengan total bantuan Rp 11.250.000.

Tontro Pahlawanto dalam sambutanya mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj dapat memacu semangat semua umat Islam untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Dalam menjalankan tugas, selaku ASN apabila selalu dilandasi dengan iman dan taqwa maka akan tercatat dan memiliki nilai ibadah yang kelak menjadi bekal menghadapnya, “ungkapnya.(*)

Baca Juga  Bupati Pacitan Bersama Warga Bubakan, Gotong Royong Pasang Pipa Air Bersih