Bupati Indrata Nur Bayuaji Memberangkatkan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pacitan Kloter 15

Bupati Indrata Nur Bayuaji Memberangkatkan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pacitan Kloter 15
Jamaah Calon Haji Kabupaten Pacitan masuk gelombang 1 kelompok terbang (Kloter) 15.
SHARE

PRABANGKARANEWS || Jamaah Calon Haji Kabupaten Pacitan, Senin (13/05) malam diberangkatkan menuju tanah suci Mekah untuk menunaikan rukun Islam kelima, beribadah haji. Pelepasan calon tamu Allah tersebut berlangsung di pendopo kabupaten oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Jamaah Calon Haji Kabupaten Pacitan sejumlah 306 jemaah dan merupakan yang terbanyak selama ini. Dari jumlah tersebut sebanyak 136 laki-laki dan170 perempuan.  Jamaah Calon Haji Kabupaten Pacitan masuk gelombang 1 kelompok terbang (Kloter) 15.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan harapannya agar perjalanan haji para jemaah dilancarkan dan diterima oleh Allah SWT. Dia juga memberikan pesan agar para jemaah selalu menjaga kesehatan, kesabaran, dan kekompakan selama perjalanan. Doa pun dititipkan untuk kebaikan Kabupaten Pacitan.

Baca Juga  Masa Depan AI: Ancaman Eksistensial atau Kemajuan Terbesar Manusia

Para jemaah calon haji berangkat menuju Surabaya, dimana mereka akan bermalam di asrama haji sebelum terbang ke Madinah. Secara keseluruhan, para jemaah dalam keadaan baik dan sehat.

KH Hammad Al-Alim Harist Dimyathi atau Gus Amak sedang Memeluk Jema’ah Lansia Samiyatin

KH Hammad Al-Alim Harist Dimyathi atau Gus Amak, ikut membaur dengan warga Pacitan yang ikut mengantarkan jemaah haji,     sempat menyapa salah satu jemaa’ah lansia dengan memberikan pelukan hangat seorang anak kepada ibu.  Memberikan motivasi Insya Allah akan menjadi haji Mabrur.

Gus Amak,  Pondok Tremas, Pacitan yang turut serta dalam pengantar jemaah haji, menyatakan bahwa menjadi tamu Allah di Mekah adalah sebuah karunia luar biasa. Semoga para jemaah menjadi tamu yang diterima dengan baik oleh Allah SWT dan menjadi haji Mabrur. Amiin YRA.

Baca Juga  Pancer Door Destinasi Wisata Pacitan dengan Sejuta Pesona Alamnya