Penandatangan Kontrak Kerja Pembangunan Lantai GOR antara PPLP-PT PGRI dengan Rekanan Berjalan Lancar

Penandatangan Kontrak Kerja Pembangunan Lantai GOR antara PPLP-PT PGRI dengan Rekanan Berjalan Lancar
Kantor PPLP-PT PGRI Pacitan
SHARE

PRABANGKARANEWS || Perjanjian kontrak kerja ini ditandatangani pada hari Sabtu, (11/5/24), di gedung PPLP-PT PGRI Pacitan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekretaris, bendahara, dan anggota PPLP-PT PGRI Pacitan, dan berjalan dengan lancar.

Supriyono, M.Pd, sebagai sekretaris PPLP-PT PGRI Pacitan, memimpin proses penandatanganan perjanjian kontrak kerja yang telah disepakati antara PPLP- PT PGRI Pacitan dan Gunawan, sebagai pemenang borong kerja pembangunan Lapangan Olahraga Indoor STKIP PGRI Pacitan. Permohonan maaf jika dalam pengerjaan terutama  mobilitas pekerja dan material mengganggu aktivitas di STKIP PGRI Pacitan. Komitmen untuk hari Sabtu dan Minggu diusahakan untuk drop bahan material pasir, besi dan koral bisa dilaksanakan.

Sri Iriyanti, M.Pd, mantan Ketua STKIP PGRI Pacitan, sebagai anggota PPLP-PT PGRI Pacitan, menyampaikan harapannya dalam penandatanganan kontrak penggarapan lantai cor GOR STKIP PGRI Pacitan. Harapan tersebut adalah agar kesepakatan kerjasama ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga GOR dapat bertahan lama dan dimanfaatkan dengan baik oleh civitas akademika STKIP PGRI Pacitan.

Baca Juga  Situasi Covid-19 di Pacitan, Jawa Timur per 10 Oktober 2020
Anggota PPLP-PT PGRI Pacitan
Anggota PPLP-PT PGRI Pacitan

Gunawan mengharapkan kegiatan segera dilaksanakan hari Senin (13/5/2024), dengan kesepakatan akan dilaksanakan Insya Allah selesai dalam waktu 30 hari.

Bendahara PPLP-PT PGRI Pacitan,   Saptanto Hari Wibawa, M.Hum  mengharapkan penggunaan GOR Multiguna dan Multifungsi oleh Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan

“Jika sudah selesai pembangunan GOR dengan tepat waktu semoga agenda-agenda Lembaga STKIP PGRI Pacitan bisa segera menggunakan keberadaan GOR multifungsi tersebut,” jelas Saptanto.

“Diharapkan GOR  memiliki peran yang sangat vital dalam kegiatan yang melibatkan civitas akademika STKIP PGRI Pacitan. Sebagai pengelola keuangan, keberadaannya memastikan kelancaran dan keberlanjutan berbagai kegiatan di GOR Multiguna dan Multifungsi,” jelas Saptanto yang biasa dipanggil Pak. Bowo.

Baca Juga  Baru Jabat Beberapa Hari, Bupati Panca Lunasi Hutang Listrik Pemda OI Senilai 2,5 Milyar

Prof. Dr. Maryono, M.Pd mantan Ketua STKIP PGRI Pacitan dua periode yang saat ini sebagai  pengawas PPLP-PT  PGRI Pacitan , menjelaskan dengan  keberadaan  memungkinkan penggunaan GOR untuk berbagai kegiatan, seperti olahraga, acara akademik, seminar, pertemuan, dan acara sosial lainnya. Kehadirannya menjamin tersedianya dana dan sumber daya yang diperlukan untuk pemeliharaan, perawatan, dan pengembangan fasilitas GOR agar tetap berfungsi secara optimal.

Dalud Daeka yang ditunjuk sebagai Ketua pelaksana pembangunan yang berhalangan hadir  menharapkan  manajemen GOR jika sudah selesai bisa  menjaga agar penggunaan fasilitas tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memastikan bahwa semua pihak yang ingin menggunakan GOR memperoleh akses yang adil dan terkoordinasi.

Baca Juga  Bupati Lumajang Buka Festifal Tani, Kenalkan Pisang Pasak Kresek

“Selain itu mohon doa restu untuk civitas akademika STKIP PGRI Pacitan, semoga diberikan kemudahan  proses negosiasi tanah di sebelah barat GOR Multiguna STKIP PGRI Pacitan.  Tujuannya untuk  akses menuju GOR lewat lahan STKIP PGRI Pacitan yang berada di sisi Barat. Semoga  proses negosiasi dengan ahli waris tanah  bisa berjalan lancar,” jelas Dr. Agoes.

“Selain itu juga dengan pengerjaan lantai cor dan finishing lapangan dalam waktu 1 bulan yang direncanakan bisa selesai tepat waktu. Sehingga saat wisuda dan Penerimaan Mahasiswa Baru STKIP PGRI dan kegiatan lainnya bisa segera memanfaatkan gedung GOR Serbaguna STKIP PGRI Pacitan,”tutup Agoes.

Pewarta: Hendriyanto