Sambutan Hangat Bagi Tim U-23 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta

Sambutan Hangat Bagi Tim U-23 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta
Antusiasme Pendukung Timnas di Bandara Soekarno-Hata
SHARE

PRABANGKARANEWS || Tim U-23 Indonesia kembali ke tanah air dengan penuh sambutan di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (11/5). Garuda Muda tiba dari Paris pada pukul 06.40 WIB dan disambut hangat oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga dan Muhammad, serta Sekjen Yunus Nusi.

Suporter tim U-23 Indonesia juga turut hadir dengan semangat, meneriakkan yel-yel dukungan dan membentangkan spanduk ucapan terimakasih atas perjuangan para pemain di Piala Asia U-23 2024 dan play-off Olimpiade Paris 2024, dikutip dari Pssi.org Minggu (12/5/24).

Shin Tae-yong, pelatih tim, mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan para fans yang menyambut mereka di bandara. Namun, ia juga menyatakan ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit dalam pertandingan terakhir melawan Guinea.

Baca Juga  Jelang Kick Off Piala Gubernur, Khofifah Kumpulkan Manager Club dan Supporter Tim Samakan Persepsi Agar Saling Jaga Sportivitas Antar Supporter Bola di Jatim

Meskipun tim Indonesia harus mengakui kekalahan dari Guinea dan gagal meraih tiket Olimpiade 2024, Shin Tae-yong menekankan bahwa para pemain telah memberikan usaha maksimal hingga akhir pertandingan.