Bupati Pacitan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Pacitan

Bupati Pacitan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Pacitan
SHARE

PRABANGKARANEWS  || Pada Senin (01/07), Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Pacitan. Upacara yang penuh khidmat ini berlangsung di halaman pendopo Kabupaten Pacitan dan dihadiri oleh berbagai satuan keamanan dan pelayanan masyarakat, termasuk TNI, Polri, Linmas, Satpol PP, Dishub, Korpri, Satuan Pengamanan (Satpam), Pramuka, dan pelajar. Kehadiran berbagai elemen ini menunjukkan sinergi dan dukungan bersama untuk memperingati hari penting ini.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga Pacitan. Upacara ini juga menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Performa Bupati Kang Giri Vs Mitos Pilkada di Ponorogo

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting lainnya, seperti Wakil Bupati Pacitan, anggota Forkopimda, Sekda Pacitan, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap Polri dalam menjalankan tugasnya. Jajaran Bhayangkara serta undangan lainnya turut hadir, menambah semarak dan kebersamaan dalam peringatan Hari Bhayangkara kali ini.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat di Pacitan. Melalui acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmoni. (*)