Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Minggu Kedua 2021 SMK Negeri Pringkuku

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Minggu Kedua 2021 SMK Negeri Pringkuku

Pacitan,- SMK Negeri Pringkuku yang berlokasi di salah satu Kecamatan pringkuku, Kab.Pacitan, Provinsi Jatim.  Pada hari Senin tanggal 6 september 2021 melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan  melibatkan kelas X dan kelas XI.  Pembagian jadwal masuk dengan  menggunakan sistim absen ganjil genap, jawab Tim PPL STKIP PGRI Kelompok 6, Senin (13/9/2021)

Pelaksanaan PTM hari Senin (06/09/2021) sudah mulai berlangsung dengan sistem absen ganjil dan genap.  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMK Negeri Pringkuku mulai tanggal 6 – 10 September 2021 untuk kelas X dan kelas XI.  Kegiatan pembelejaran PTM minggu petama  berjalan dengan lancar/  Sehingga berdasarkan hasil evaluasi dari pihak pengeleola sekolah maka kegiatan PTM akan dilanjutkan mulai tanggal 13 September 2021 untuk kelas X, XI  dan XII.

Melihat antusiasme pelajar yang telah lama tidak melaksanakan pembelajaraan dengan daring.  PTM  yang dilaksanakan mulai Senin, 6 September 2021 siswa  menyambutnya dengan sangat antusias.

PTM di kelas X TBS 1 siswa siswi terlihat sangat memperhatikan dan menyimak pelajaran/ materi yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa PPL pada mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan. Sedangkan PTM pada  tanggal 7, 8, dan 9 Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMK Negeri Pringkuku masih tetap menggunakan sistem absen ganjil dan genap  dan berjalan dengan lancar.

Suasana sekolah juga sangat kondusif, salah satunya dikelas XI TKJ, para siswa melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan mempelajari materi yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa PPL pada mata pelajaran produktif Teknik Jaringan dan Komputer.

Kegiatan PTM pada mimggu pertama pada  hari Jum’at (10/09/2021) di SMK Negeri Pringkuku tidak melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dikarenakan ada kegiatan “Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri Pringkuku Pacitan”. (Tim PPL 6)

Please follow and like us:

prabangkara press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *