Jerry Massie Pengamat Politik AS, Tahun 2023 Hunter Biden Bakal di Bui

Jerry Massie Pengamat Politik AS, Tahun  2023 Hunter Biden Bakal di Bui
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Konspirasi keluarga besar Biden khususnya Hunter Biden terkait ketelibatan dan intervensi China dan Ukraina dalam pemilu 2020 sampai penggelapan pajak yang dilakukan anak Presiden Joe Biden bakal terkuak tahun depan.

Menurut pengamat politik Amerika Serikat Jerry Massie dengan kemenangan Partai Republik di Kongres 2022 dengan meraih 222 kursi sedangkan Partai Demokrat merebut 213 kursi, maka GOP bakal membawa kasus di lantai kongres.

“Menteri Kehakiman Merrick Garland sampai tim hukum Hunter Biden akan diadili. Saya yakin Joe Biden juga ikut menikmati uang haram ini,” kata Jerry.

Sebelumnya kata Jerry, Anggota DPR dari Partai Republik telah berjanji untuk menyelidiki keluarga Biden begitu mereka mengambil kendali DPR pada bulan Januari.

Baca Juga  Catat ! Jadwal Resmi Pemilu dan Pilkada 2024

Bahkan kata Jerry, pemilik Twitter dari kaum konservatif Elon Musk telah membuka kejahatan Hunter Biden lewat laptopnya yang ditutup-tutupi oleh pemilik sebelumbya Jack Dorsey pada 2020 lalu.

“Satu hal yang jelas, fakta mengungkapkan bahwa Joe Biden dikompromikan,” Rep. Elise Stefanik (R-NY) dan Rep. James Comer (R-KY) mengatakan kepada Breitbart News dalam pernyataan bersama. “Di mayoritas baru, House Republicans akan menggunakan kekuatan panggilan pengadilan kami untuk mengungkap seberapa dalam Hunter Biden dan seluruh korupsi keluarga Biden dan meminta pertanggungjawaban Administrasi ini.”

“Kami sudah tahu Hunter Biden menghasilkan jutaan dari transaksi bisnisnya yang korup dengan Partai Komunis China,” tambah mereka. “Kita harus tahu sejauh mana korupsi Hunter Biden sebagai masalah keamanan nasional.”

Baca Juga  Bersama Mahasiswa FISIP UIN Walisongo, Ketua Komite 1 DPD RI Paparkan Tantangan Demokrasi Indonesia

Pada tahun 2018 dan 2020, Kontributor Senior Breitbart dan Presiden Institut Akuntabilitas Pemerintah Peter Schweizer menerbitkan Kerajaan Rahasia dan Profil dalam Korupsi . Setiap buku mencapai # 1 dalam daftar buku terlaris New York Times dan mengungkap bagaimana Hunter Biden dan Joe Biden terbang dengan Air Force Two pada tahun 2013 ke China sebelum perusahaan Hunter menandatangani kesepakatan $ 1,5 miliar dengan anak perusahaan Bank of China milik pemerintah China kurang dari dua. minggu setelah perjalanan. Pekerjaan Schweizer juga mengungkap kesepakatan luar negeri dan kronisme keluarga Biden yang besar dan menguntungkan .

Semantara kata Jerey, laporan ini sempat dipubikasikan Editor Politik Breitbart Emma-Jo Morris di New York Post tentang “laptop from hell” Hunter Biden juga menjadi berita utama internasional ketika dia, bersama dengan Miranda Devine, mengungkapkan bahwa Joe Biden terlibat erat dalam bisnis Hunter, bahkan tampaknya memiliki 10 persen saham di sebuah perusahaan yang dibentuk oleh para pejabat di tingkat tertinggi Partai Komunis China.

Baca Juga  Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Resmi Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2021-2024

SHARE