KPU Pacitan, Mengukuhkan Sekretariat PPK Menunjang Penyelenggara Pemilu 2024

KPU Pacitan, Mengukuhkan Sekretariat PPK  Menunjang Penyelenggara Pemilu 2024
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || PACITAN – Menyusul pengukuhan dan pelantikan kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilu 2024 beberapa waktu lalu, hari ini Selasa (24/01/2024) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan kembali mengukuhkan sekretariat PPK untuk pemilu 2024. Penetapan dan penandatanganan pakta integritas sekretariat PPK pemilu 2024 disaksikan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) di Gedung Gasibu Swadaya.

“Selamat menjalankan tugas, ini adalah kepercayaan. Harapan kita semua proses demokrasi pemilu 2024 berjalan lancar,” kata Mas Aji.

Sekretariat PPK merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari penyelenggaraan pemilu. Ketua KPU Pacitan Sulistyotrini berharap sekretariat PPK secepatnya bisa beradaptasi dan bergabung dengan PPK karena pentahapan sudah berjalan.

Baca Juga  PLH Bupati Pacitan, Heru Wiwoho: Tinjau Lokasi Terdampak Cuaca Ekstrim

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, kepada para camat karena telah memfasilitasi kesekretariatan untuk pelaksanaan pemilu 2024,” ungkapnya.

Untuk efektivitas waktu lanjut Sulistyorini, sekretariat PPK akan segera menjalani orientasi untuk mendukung tugas-tugasnya dalam penyelenggaraan pemilu mendatang.


SHARE