Mas Aji Lepas PPDI Kabupaten Pacitan, Ikuti Silatnas Jilid 3 di Jakarta

Mas Aji Lepas PPDI Kabupaten Pacitan,  Ikuti Silatnas Jilid 3 di Jakarta
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || PACITAN – Bertolak dari Pendopo Kabupaten Pacitan ratusan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pacitan, Selasa (24/01/2023) berangkat menuju Jakarta.

Mereka akan bergabung dengan anggota PPDI lainnya dari seluruh Indonesia untuk mengikuti gelaran Silaturahmi Nasional (Silatnas) jilid 3 yang akan dipusatkan di depan istana negara.

Keberangkatan PPDI Kabupaten Pacitan ini dilepas langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) didampingi Sekretaris Daerah Heru Wiwoho serta Kepala Dinas PMD Heri Setijono.

“Selamat berjuang kepada seluruh perangkat desa yang berangkat mewakili perangkat desa lain yang saat ini tinggal untuk melayani masyarakat semoga segala perjuangan diijabah oleh Allah SWT,” ungkap Mas Aji.

Baca Juga  Penjelasan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek, Indonesia Menominasikan Empat Elemen Budaya Bisa Terdaftar WBTb Unesco 2022

Aspirasi menurut Mas Aji patut diperjuangkan karena ikhtiar itu wajib dilakukan. Untuk urusan hasil semuanya bergantung kepada kehendak Tuhan dan penentu kebijakan di pusat.

Mas Aji mengapresiasi perjuangan PPDI yang dengan bijak tetap tidak meninggalkan tugas utamanya melayani masyarakat. Terbukti, tidak semua perangkat desa berangkat mengikuti aksi ke Jakarta namun, hanya sebagian saja.

“Intinya panjenengan semakin sejahtera maka masyarakat akan lebih sejahtera,” pungkasnya.

Sebagaimana informasi agenda Silatnas yang mengusung tema “Penguatan Status Kepegawaian Perangkat Desa”.  Memiliki 5 tuntutan seputar penguatan kesejahteraan dari perangkat desa. (*)


SHARE