Timnas Argentina Uji Coba Melawan Timnas Indonesia 19 Juni di Jakarta

Timnas Argentina  Uji Coba Melawan Timnas Indonesia 19 Juni di Jakarta
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || Melansir dari Jatim.Antaranews.com Tim sepak bola nasional Argentina, yang dikenal dengan sebutan Albiceleste, telah mengumumkan rencana untuk melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia pada tanggal 19 Juni mendatang di Jakarta. Pengumuman ini dilakukan melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Dalam tur Asia mereka dalam agenda FIFA match day, Argentina juga akan melawan timnas Australia di Beijing, China pada tanggal 15 Juni sebelum melanjutkan pertandingan melawan Indonesia. Meskipun AFA telah mengonfirmasi pertandingan persahabatan ini, pihak PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) belum memberikan keterangan resmi terkait pertandingan ini.

Timnas Indonesia sendiri akan memulai pemusatan latihan (TC) mulai tanggal 6 Juni 2023 guna mempersiapkan pertandingan FIFA match day yang akan diadakan pada bulan Juni. Saat ini, laporan resmi dari pihak penyelenggara secara detail terkait stadion dan jadwal pertandingan masih belum dikonfirmasi secara resmi.

Baca Juga  Peresmian Museum dan Galeri Seni SBY* Ani Ditunda hingga Juli, Uji Coba dengan Pelajar Akan Dilakukan

Pertandingan uji coba ini diharapkan menjadi pengalaman berharga bagi timnas Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan persiapan mereka menjelang kompetisi sepak bola internasional lainnya

Tim sepak bola nasional Argentina mengumumkan bakal melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang di Jakarta.

Melansir laman resmi federasi sepak bola Argentina (AFA), Albicaleste akan melakukan tur Asia dalam agenda FIFA match day dimulai pada bulan Juni melawan timnas Australia di Beijing, China (15/6) dan Indonesia di Jakarta.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi,” bunyi keterangan resmi AFA, dilansir dari Jatim.antaranews.com, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga  Pengumuman Pemenang Festival Kethek Ogleng Pacitan 2023: Merayakan Keberhasilan Seni Budaya Pelajar Tingkat SD/MI

Timnas Indonesia memang akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 6 Juni 2023 guna mempersiapkan pertandingan FIFA match day pada Juni mendatang. (*)