Observasi Kampus Mengajar 7 Penugasan di SDN 2 Losari, Pacitan Jawa Timur.

Observasi Kampus Mengajar 7 Penugasan di SDN 2 Losari, Pacitan Jawa Timur.
SHARE

PRABANGKARANEWS || PACITAN –  Kampus Mengajar 7 telah mulai agenda kegiatan yakni observasi ke SDN 2 Losari, Pacitan dilaksanakan oleh mahasiswa STKIP PGRI Pacitan yang mendapatkan tugas di sekolah tersebut.

Anis Putri, Devita Arif, Niken Ardella, Sindi Widya Arini, dan Siska Nur Rohimah, telah diterima oleh pihak sekolah yakni Kepala Sekolah SDN 2 Losari, Pacitan Bu Siwi  di ruang Kepala Sekolah  pada hari Kamis (22/2/24).

SDN 2 Losari merupakan salah satu Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kabupaten Pacitan. SD ini tepatnya beralamat di Genggong, Losari, Kec. Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

SDN 2 Losari  memiliki 9 tenaga kependidikan dengan rincian: 6 guru sebagai wali kelas di masing-masing kelas, 1 guru Pengampu mata pelajaran PAI dan 1 guru Mulok atau pengampu mata Pelajaran B. Inggris dan B jawa. Jumlah siswa di SDN 2 Losari adalah 92 siswa dari berbagai wilayah.

Baca Juga  Usulan Penundaan Pemilu Bukan Demokrasi, Tapi Tirani

SDN 2 Losari telah menghadirkan fasilitas yang memadai bagi para siswa. Sekolah ini memiliki 6 ruang kelas, 1 Ruang Guru dan kepala sekolah, Mushola, kamar mandi, 1 ruang extra gamelan, 1 ruang sekat yang didalamnya terdiri dari perpustakaan, UKS dan Mushola serta 1 ruang kantin sekolah. Sekolah ini juga memiliki fasilitas luar ruangan yang berupa tempat sampah pilah, papan pengumuman, tempat cuci tangan dan lapangan.