Latihan Intensif Tim U-20: Persiapan Menuju Laga Uji Coba Internasional Lawan Timnas China

Latihan Intensif Tim U-20: Persiapan Menuju Laga Uji Coba Internasional Lawan Timnas China
SHARE

PRABANGKARANEWS || Tim U-20 Indonesia sedang menggelar latihan intensif di Jakarta, pada Jumat (15/3), di Lapangan ABC, Senayan. Di bawah kendali pelatih Indra Sjafri, semua pemain terlihat bersemangat dan antusias mengikuti latihan.

Indra Sjafri mengatakan bahwa latihan terus dilakukan secara intensif, dan kondisi pemain semakin membaik. Dia menekankan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama di tim ini dan harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Selama pemusatan latihan ini, skuad Garuda Nusantara akan menghadapi uji coba internasional melawan Tiongkok pada tanggal 22 dan 25 Maret di Stadion Madya, Jakarta.

Indra Sjafri juga mengungkapkan kepuasannya terhadap penampilan tiga pemain yang bermain di luar negeri, yaitu Dillan Yabran (SV Bergisch Cladbach 09), Eros Dermawan (UD Lognores), dan Marselinus Ama Ola (UD Lognores), dilansir dari Pssi.org Minggu (17/3/24).

Baca Juga  Ketua KPK Firli Bahuri, Terus Berantas Korupsi Saat Pandemi dan Pilkada Serentak 2020

Saat ini, masih ada dua pemain lain yang dipanggil oleh Indra Sjafri ke tim U-20 Indonesia, yaitu Welber Jardim (Sao Paulo) dan Chow Yun Damanik (Lausanne Sport). Indra juga telah menyesuaikan jadwal latihan selama bulan Ramadan agar pemain tetap dalam kondisi terbaik sambil menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama muslim.