Jelang Pilkada Ponorogo, Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Maupun Bakal Calon Wabup

Jelang Pilkada Ponorogo, Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Maupun Bakal Calon Wabup
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy, SH., MH
SHARE

PRABANGKARANEWS  || PONOROGO – Anda minat maju di Pilkada Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ?.  Tidak usah khawatir terkait kendaraan atau parpol karena DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo mengumumkan penjaringan bakal calon Bupati  dan Wakil Bupati  Ponorogo periode 2024 – 2029 untuk masyarakat umum.

Menjelang musim politik, tensi di Bumi Reyog menghangat. Sejumlah pigur digadang-gadang bakal maju di pilkada Kabupaten Ponorogo, baik pimpinan partai, kader partai, artis, birokrat bahkan pengusaha. DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Ponorogo periode 2024-2029 untuk masyarakat umum.

Partai berlambang bintang mercy ini pun telah mengumumkan ke publik, melalui siaran resmi maupun di media sosial. Dalam pengumumkan tersebut, pengambilan dan pengembalian formulir bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Ponorogo dibuka pada 1 hingga 25 Mei 2024 dan bisa diambil di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan MT Haryono Kota Ponorogo. “Dibuka tanggal 1 hingga 25 Mei dan terbuka untuk siapa saja, bagi yang berminat silahkan untuk datang ke Kantor DPC Partai Demokrat,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy, SH., MH pada Senin (29/4/2024).

Baca Juga  MUSDES DESA SIRNOBOYO SEBAGAI SARANA SERAP ASPIRASI WARGA DESA

Masih menurut Kang Ri sapaan akrab Miseri Efendy, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo secara resmi akan membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berminat akan maju sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dari partai yang dinahkodai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Sedangkan terkait syarat-syarat yang harus dipersiapkan bagi bakal calon Bupati maupun bakal calon Wakil Bupati Ponorogo, kata Kang Ri, nanti akan diserahkan ketika mengambil form pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo. “Syarat-syarat yang harus dipersiapkan bagi yang akan mendaftarkan diri maju di Pilkada Kabupaten Ponorogo, nanti akan diserahkan ketika mengambil form pendaftaran bakal calon Bupati  atau bakal calon Wakil Bupati Ponorogo,” tegasnya.

Baca Juga  Update Situasi Jawa Timur per Hari Senin, 14 September 2020

Pun, dia berharap banyak tokoh yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada 2024 ini. “Kami mengundang putra putri terbaik di perhelatan Pilkada Kabupaten Ponorogo untuk mendaftar sebagai calon Bupati maupun Wakil Bupati Ponorogo, kami buka mulai tgl 1 Mei sampai dengan 25 Mei secara on line maupun of line, Demokrat siap menghantarkan anda dengan kekuatan 2 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Provinsi dan 5 kursi DPRD Kabupaten Ponorogo,” tukasnya. (DS)