Shin Tae-yong Bertekad Bawa Timnas U-23 Indonesia ke Olimpiade Paris 2024

Shin Tae-yong Bertekad Bawa Timnas U-23 Indonesia ke Olimpiade Paris 2024
Timnas U-23 Piala Asia 2024
SHARE

PRABANGKARANEWS || Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan komitmennya untuk membawa tim ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 1956.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, timnya akan menghadapi Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024. Kemenangan dalam pertandingan ini akan mengamankan tempat mereka di Olimpiade Paris 2024, dikutip dari Pssi.org Senin (29/4/24).

Shin mengakui kekuatan Uzbekistan, yang belum kebobolan dan berhasil mencetak banyak gol selama turnamen. Menurutnya, kecepatan transisi Uzbekistan dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya merupakan kunci kekuatan mereka.

Meski menghadapi tim yang kuat, Shin merasa yakin bahwa dengan strategi yang tepat, Indonesia U-23 memiliki peluang untuk menang.

Baca Juga  Pengamat : Prahara Partai Demokrat Bikin AHY Tegar

“Pertandingan ini bukan hanya sebuah pertandingan, tetapi sebuah kesempatan untuk membuat sejarah dengan kembali ke Olimpiade setelah hampir 68 tahun,” ujar Shin Tae-yong, menekankan pentingnya momen ini bagi sepak bola Indonesia.