Pemdes Sirnoboyo; Selamat pada Irwan Mufida Raih Piala Bupati Pacitan Festifal Layang-layang Hias

Pemdes Sirnoboyo; Selamat pada Irwan Mufida  Raih Piala  Bupati Pacitan Festifal Layang-layang Hias
SHARE

PRABANGKARANEWS.COM || SIRNOBOYO – Irwan Mufida warga masyarak RT 1 RW 3, Dusun Mendole, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan berhasil membawa piala Bupati Festifal Lomba Layang-layang Hias Lokal Pacitan.

Kejuaran yang diselenggarakan oleh Parai Telengria Pacitan, pada hari Minggu (18/9/2022), dilaksanakan di Pantai Telengria, Pacitan.

Irwan Mufida dengan kreasi layangan  tiga dimensinya dengan nama “Kereta Jalasuro Kencono” berhasil memukau juri festifal layang-layang hias lokal Pacitan tahun 2022. Sehingga dengan indikator yang telah ditentukan sebelumnya berhasil mendapatkan juara pertama sehingga berhak membawa uang hadia 1,5 juta dan Piala Bergilir Bupati Pacitan.

Kades Sirnoboyo Eko Haryono Rabu (21/9/2022), mengucapkan  terima kasih atas pencapaian prestasi  warga Sirnoboyo, sehingga bisa membawa Piala Bupati ke Desa Sirnoboyo. Rencana piala yang telah diraih oleh warga Desa Sirnoboyo akan dipajang sehingga warga Desa Sirnoboyo bisa melihat prestasi-prestasi Desa Sirnoboyo baik yang diikuti oleh warga desa maupun Pemerintah Desa Sirnoboyo.

Baca Juga  Rambu Lalu Lintas Sudah Terpasang di Jalan Bypass BIL-Mandalika

“Semoga bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada warga Desa Sirnoboyo untuk bisa mengharumkan Desa Sirnoboyo untuk kejaran lainnya.  Sekali lagi selamat kepada Irwan Mufida warga Desa Sirnoboyo atas kreatifitasnya berhasil menjuarai festifal lomba layang-layang hias Piala Bupati Pacitan 2022,” tegas Chamim Turmudzi.